Friday, June 18, 2010

ja-Dul Banget Part1

Panggil aja gw iam, tiba-tiba Gw teringat masa SMP gw dulu,
pernah pas waktu itu gw sekolah di salah satu perguruan hitam milik bang beni (loh kok????)
salah satu sekolah paporit di Makassar, lahir dari jiwa yang lugas dan semangat yang kadaluarsa. Gw 3 tahun di kelas yang sama bareng ma orang2 yang sama (bosan ga tuh?)

teruz ceritanya gini (-cerita ini serem jadi yang umurnya di bawah 17 tahun tolong jangan di baca-) , pas gw baru masuk smp yang notabene katanya dibangun diatas peraduan antara jepang dan indonesia itu telah banyak memakan korban khususnya anak smp yang suka memakai baju SD.
what heppend ai naon, gw sebenarnya sudah berjanji untuk tidak menceritakan hal busuk berbau misticalisasi ini tapi sejak kejadian aneh menimpah gw seperti saat lampu di nyalain malah nyala, atau saat menyiram pekarangan daunnya jadi basah, terpaksa akan gw bagi pengalaman ini biar seluruh dunia tau , biar gaduh sampai mengaduh ... Puisi Banget ...

Tahun pertama mungkin tahun terbaik baik pelajar tapi bagi gw tahun pertama adalah tahun pertama, pas saat itu gw kenalan dengan sahabat gw sampai sekarang namanya Fijar (bukan fajar), namanya memang aneh tapi mukanya sumpah aneh banget, kalo ngelawak belum ngelawak aja uda ketawa duluan karena liat wajahnya. wajah paling mirip itu DOno tau dono kan di warkop , yah segitulah kira2. Yang satu lagi namanya Fazlur (kayaknya cuman nama gw yang ga F pertamanya atau gimana kalo dicerita ini panggil gw "fiam") yang satu nih ma kata orang dia manis trus cadelnya bikin orang ingat ma dia mulu, sadar akan hal itu gw akhirnya pula-pula cadel juga dah... we gonna be flend folevel ...

peltama kali pula dalam hidup gw tuh mengenal cinta, yang kata olang jilat batupun sepelti menjilat pelmen yang udah jatuh di got , kelindas mobil tluk,tlus kena pasil. Gw dapet bocolan namanya "panggil aja " ayu, she was beutiful, smalt, and delicious (istilah lain untuk kata manis pegganti kedua jamak), ... hali belganti hali, bulan belganti bulan gw dekatin dia mulu, sampai akhilnya dia bosan dan tau kl gw tuh diem2 nyimpan sekotak celana dalamnya .. bukanlah nyimpan pelasaan ke dia tapi gw ga pelnah bisa ngungkapinnya,.. sepelti dalam sinetlon2 telnyata dia juga malah benci banget ma gw, gw bingung masa gw bisa di tolak malah ini cinta peltama gw yang kata olang2 bisa jadi cinta monyet gw,... sedih banget lasanya gw pengen makan tuh bakso basi yang tadi pagi gw balu beli di toko bangunan.

Disaat yang sepelti inilah temen2 gw banyak yang dukung gw dan bantuin gw ngelupain cinmon gw (pembaca harap tenang cerita horornya akan segera tiba) , gw diajakin belibadah yang lajin, jangan sombong, lajin nabung dan yang penting sayang ma olang tua (celita yang aneh)... Dan akhilnya semua teljadi pas malam pendidikan ke lohanian skul gw, gw jadi salah satu peselta yang paling lajin sekaligus paling diminati buat dikeljaan pala seniol gw, ... gw dimasukin ke dalam salah satu luangan paling angkel dan ditutup, gw ketakutan, gw mau kencing celana tapi lupa pake popok tadi, gw mau kelingatan tapi ac nya nyala, gw mau tutup mata tapi mata gw ngeliat sesuatu yang tak lain dan tak bukan yang selama ini banyak di gosipkan pala siswa(i) ... telnyata ada coletan nama gw di papan kelas gw, pantas aja kemalin gw di hukum ma bu gulu padahal bukan gw yang tulis itu teman gw yah meskipun gw yang nyuluh sih...

Pas jam Tiga pagi lonceng jam da bunyi 2X, yang sekali ga sempat kedengelan kalena batteleinya da lowbett, tiba2 kain putih melintas gitu aja di otakku, suala2 aneh belgumam di denyut hatiku, bangku telselet oleh badanku, di otakku belpikil teliakpun tidak ada gunanya akhilnya gw diam aja sampai besok ... pula-pula mati ,,,

pengalaman ini gw celitain besoknya ma teman gw Fijal yang lagi olek2 upilnya ma Fazlul yang lagi gandeng cew cinmon gw, nomong2 soal fazlul asli pas hali itu gw benci banget ma dia tapi untung ayu yang gw taksil itu da potong lambut jadi pelasaan gw uda hilang (apa hubungannya potong lambut ma pelasaan... aneh ...)
Gw teliak aja dalam hati "DASAR TUKANG REBUT PACAR ORANG ... "
dan akhirnya gw sembuh juga dari cadel gw ...

No comments:

Post a Comment

jangan lupa titip komentnya buat komeng ...