Tuesday, June 29, 2010

BB (Back to Back )


Heran yah banyak yang belakangan ini punya banyak motivasi buat beli BB(Blackberry.red) padahal ga semua yang nge-beli itu tau dan memanfaatkan semua fitur yang ada pada BB, cuman digunakan buat sms, telpon2an serta gaya2an, heran plus bikin iri aja. Buka2 di online shop juga ampe sekarang kadang pengen banget punya atu aja tapi belum bisa kesampaian maklum gaji belum seberapa buat beli gadget ala obama tersebut.
Tapi bulan ini pas banget udah ngerencanaan beli hp baru soalnya hp 5610 express music gw yang sekarang rada rusak (baca jadul.red) bukannya mau sombong pengen update gadget tp gadget gw yang sekarang rada tulalit ama signal,,musuhan banget,,jadi kalo ada yang nelpon boro'2 nyambung kadang harus bertengkar dulu ama sipenelpon baru telponnya nyambung(bingung kan gw aja bingung).
Incaran gw kali ini adalah Nokia C3, hasil lirik punyanya temen :)katanya tombol udah qwerty model udah kayak BB dan satu lagi yang paling penting ada wifi nya,,wah lumayan dengan bandrol harga 1,2jt bisa dapat model kayak gini,ehm...eniwei di doain aja moga2 uangnya cepat2 terkumpul biar bisa cepet2 megang hp ini keburu jadul soalnya.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa titip komentnya buat komeng ...