Friday, June 18, 2010

Gw Bukan Gw

Pernah semalaman gw ga bisa tidur bukan karena nyamuk yang ganggu gw, atau rumah gw ga nyaman, tapi karena sebuah pikiran aneh plus kolot yang tiba-tiba melintas bak kereta tak bermasinis, sebuah pikiran yang menuntunku balik ke persoalan kecil yang menggigit sedikit demi sedikit otak kiri, melahap otak kananku, serta mengabsorsi cairan dalam tubuhku...

"Kenapa kemajuan technology itu harus berbanding terbalik dengan agama?", kenapa di saat sebuah negara berusaha berkembang maka nilai-nilai agama, sosial serta kesejahteraan akan semakin terkikis...

Gw pernah berpikir bagaimana pemilihan miss universe yang selama ini diminati oleh kalangan yang bisa dikatakan "Populer" dilaksanakan tanpa melaksanakan penggunaan busana minim "Bikini.red" , atau bagaimana jika Rokok hanya diperjualbelikan dengan harga yang sangat tinggi sehingga banyak orang miskin ga perlu merokok lagi biar mereka terhindar dari penyakit yang tak mungkin disembuhkan dengan uang yang banyak...

Ato bagaimana menghindari semakin maraknya antusias masyarakat JAHIL kepada FREE SEX, dan sebenarnya gw punya ide yang sedikit NAKAL untuk meminimalisr hal tersebut dan semoga temen2 yang merasa tersinggung silahkan ganti kostum biar ga salah dan malu2in masih banyak waktu kok... gw pernah diskusiin ini sama temen2 gw yang lain buat hadapin persoalan mereka tapi yang bisa gw tanggap dari semuanya adalah kembali kepada diri mereka masing2.. truz gw tanya pada pematerinya gimana kalo diri mereka sendiri ga memahami akan hal tersebut ??? truz dijawab yah kita berdoa aja biar mereka insyaf ... CUAPEK DEH ...

sehari dua hari sampai 3hari gw ga bisa tidur mikirin hal ini dan satu hal yang bisa gw petik dari masalah ini ... "gw ngantuk " ....

tapi tiba2 terbesir 1 jawaban ilusi mungkin sedikit repot tapi ini masih meiliki kemungkinan berhasil ... perempuan semua ga perlu keluar rumah kecuali ada yang penting ... toh itu bukan mengekang tapi meminimalisir tindak keajahatn,.. bayangin aja siapa sih pria yang tidak "ngiler - somebody said Nge-cesst" liat cew dengan rok pendek 30 cm diatas lututnya ..

No comments:

Post a Comment

jangan lupa titip komentnya buat komeng ...