Wednesday, June 30, 2010

Aparat Bermobil Penyok Berpenghasilan Penyu


eniwei kemarin habis jalan2,rencananya sih buat jaualan hp 5610 gw ini tp karena nawarnya pada kurang ajar dan ga' pake hati jadinya gw rada malas buat ngejualnya selain masih sayang banget sama hp ini gw juga merasa dirugikan dengan penawaran serendah itu. Gila aja gw belinya waktu itu 3jtan eh sekarang ditawarnya malah cuman 500ebong donk. GILA ga'

Setelah sekian lama mutar2 di kawasan jual beli hp bekas itu tibalah gw di titik puncak kejenuhan gw,pas mau ngambil motor di parkiran ada satu pandangan menarik di dekat gw. sebelum gw ceritain ini was-was juga sapa tau gara2 cerita ini gw masuk tahanan lagi,,wkwkwkwkwkkwkwkwk...

Sebuah Mobil Penyok Melintas dengan cepat mendahului mobil angkot lalu tiba2 merem mendadak di depan angkot tersebut. srekkkkkkkkkkkkkk bunyi rem dari mobil penyok bersimbolkan PENGAYOM MASYARAKAT, lantas dengan sigap dan keahlian sang supir angkot dia pun respon menginjak rem. Kirain si supir angkot bakalan ngomel2 sepertia biasanya tp malah kelihatannya si supr tampak puncat dan keluar dari kendaraannya membawa surat-surat resmi ke-SUPIRANnya, dibawanya surat itu ke mobil penyok tersebut yang berisikan 2 orang tegap berpakaian resmi ala sherif,
si supr : "Maaf Pak ini suratnya" sambil memasukkan tangannya ke kaca mobil penyok tersebut yang hanya terbuka hampir seperempat saja, sisanya riben gelap.
Sherif A : "Mobil mau dibawa atau diselesaikan di tempat?"
Si Supir : "Selesaikan di tempat Pak tapi belum banyak pak setoran saja masih 250ebong" sambil memohon dan memelas
Sherif A : "yah sudah mana?"sambl memukul2kan surat2 si supir ditangannya
Supir : "makasih pak,ini!!!" sambil memberikan 2 lembar 50 ebong dan 100ebong selembar
Sherif A : "Lain kali hati2, ini surat2nya, panggilkan supir yang di depan"
supir A : "iya pak, makasih" sambil berjalan mendekati supir angko yang parkir di depan mobil sherif tersebut"
Supir B : menghadap ke mobil penyok tersebut "ini suratnya pak, ini uangnya, setoran saya cuman segitu pak" sambil memasukkan uang dan surat2 tersebut ke kaca mobil.

tak lama kemudian mobil penyok tesebut berjalan lagi meninggalkan kedua supir tersebut, dan saya pun mendekatinya,

GW nih : "knp pak?"
supir A : "biasa setoran pemerintah"
gw lagi : "emang bapak melanggar apa?"
supir B : "ga ada, tp emang kayak gitu sherif sekarang kalo mobilnya udah berhenti mobil di depan ama belakng tuh mobil harus bayar tak peduli ada atau tidak keslahhanya!!!"
Masih Gw : "Loh kok bisa kayak gitu, emang sherif2 sekarang kayak gitu yah?"
supir A dan B : Ngangguk males

akhirnya gw ninggalain mereka dan naik motor ke rumah sambil mikirin cara beli Hp nokia C3, "loh kok bahas hape ini lagi am", oh iya kitakan lagi bahas mobil penyok.
Gila yah apa gaji para aparat sekarang pada ga cukup?sampe harus minta ke supir angkot,ga mikir yah kalo mereka pada nyiksa rakyat,apa itu menganyomi namanya!!! kapan kita bisa maju kalo kayak gini !!!

No comments:

Post a Comment

jangan lupa titip komentnya buat komeng ...