Wednesday, July 13, 2011

made from BALI ...

"tak pandai berkata tp mampu membuktikannya"

sebuah naksah yang tak tahu meski menuliskan apa sisanya,tp yang jelas banyak kejadian tentang hal diatas yang terjadi selama ini. menciptakan sebuah ide bukan main susahnya tapi lebih susah lagi adalah mencari kawan yg sejalan seiman dan sekekuatan agar ide tersebut mampu menjadi sebuah gambar visual menjadi berbentuk.

hal yang sama di salah satu perusahaan tempatku bekerja, ahhh sebenarnya tak ingin menceritakannya melalui media seperti ini,tp pikiranku jelas saat ini adalah saat yang tepat untuk menuliskannya dengan harapan menjadi sebuah kepingan memori tak berwujud yang nantinya mampu menjadi tamparan yang keras untuk lebih baik lagi.

banyak orang pandai dan mampu memimpin sebuah perusahaan tapi lebih banyak lagi orang2 yang tak berkompeten mengisi banyak posisi-posisi penting dalam sebuah skema kedaultan perusahaan,sebut saja mereka beruntung,beruntung karena mampu memiliki orang tua yang mewariskan perusahaannya atw mereka mampu karena punya teman bodoh yang membiarkan mereka mengibarkan bendera kebodohan dalam system perusahaan. Hidup ini serasa tak jelas akan hal itu,terlalu banyak kebodohan yang tampak pintar dan kepintaran terlihat bodoh di depan kebodohan. apa sebenarnya yang terjadi?

ada lagi beberapa orang bodoh yang memiliki hak tertinggi dalam perusahaan hanya mampu mengandalkan status kepemimpinannya untuk mendapatkan wanita yang dianggapnya sebagai pemikat hati nakalnya. memberikan iming2 kekuasaan atw bahkan hingga gaji yang tak sebanding dengan tugas dan tanggungjawabnya. iri rasanya melihat pemimpin bodoh itu tersenyum dan berbicara bualan tentang kemajuan perusahaan ditngannya,padahal yang memiliki tangan itu bukan dia tapi kami2 inilah yang berusaha,dia hanya mendapat pencitraan dr skema status sosial masyarakat tentang perkembangan perusahaan.

mahluk hina itu bukan hanya tak tau diuntung tapi tak tau malu,sy bahkan ragu dia punya kemaluan.

untold stories
mind

No comments:

Post a Comment

jangan lupa titip komentnya buat komeng ...