Friday, July 2, 2010

My Lovely Nokia 5610 Express Music


Judulnya nih sedikit buat gw sakit hati sisanya buat gw sadar pentingnya BERSABAR untuk mengambil keputusan, kmrn2 gw banyak nulis tentang perjuangan gw buat ngejual hapee gw ini tapi setelah sekian banyak kejadian yang terjadi gw malah berpikir, mungkin emang hapee ini masih jodoh gw kali yah,,
bayangin aja gw hampir 6 kali dalam 3 hari ke salah satu pusat jual beli hapee second buat ngelepas ini hapee tp hasilnya ada harganya ga cocoklah, harganya cocok tapi pembelinya banyak maunya, atau kalo ga udah pengn dilepas eh malah yang pengen beli ga ketemu2. Sudahlah hapee ini mending gw simpan aja kali.

eniwei dalam menulis blog ini gw banyak2 bersimpuh padaMu ya Rabb ku semoga pintu rejeki ku dibukankan sedikit biar bisa cepat2 beli hapee baru terus habis itu bisa buat modal nikah dan usaha sendiri. pengen banget jadi owner tapi belum bisa kesampaian sampe sekarang pas nanti gw punya sedikit kesempatan ga bakalan gw sia2kan. Dengarlah permohonoan hambamu ini yah Rabb, Aminn

1 comment:

  1. Eniwei buat yang kesayangan ini kalo ada yang mau nawar serius bakalan gw jabanin ... ditungguin

    ReplyDelete

jangan lupa titip komentnya buat komeng ...